Thursday, May 19, 2016

OMG! He said to his mom..

Hari itu dia nelpon aku cuma mau bilang kalau dia sudah bicara ke mamanya untuk menikah dengan aku. Dan ketika aku mendengar kabar itu rasanya nano-nano aja ngga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kedengerannya dia sangat bahagia sekali smpe dia bilang meneteskan air matanya! OMG. Are you serious? Aku antara bahagia dan sedih terharu.
Dan dia meminta aku untuk menanyakan papa, kapan papa bisa balik ke palembang. Orang tua dia mau kenalan dan ketemu papa. Dan apa yg aku rasakan saat itu cuma bahagia dan bahagia. Tuhan diakah jodoh yg Kau tulis untuku? Terimakasih telah mempertemukan aku dengannya T.A.R

Keesokan harinya aku memberanikan diri untuk bilang ke papa, dan semuanya belalu begitu saja dan alhamdulillah diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

No comments:

Post a Comment